Saturday 10 June 2017

Forex Etoro Kaskus


Compartilhar. Meraup Dólar Ribuan Dari Forex Tanpa Habilidade - Parte 1 Citação: Linha Ini Lanjutan dari Thread sebelumnya kask. usgVLqk karena sudah melebihi batas reply Citação: Gan, thread ini panjang dan sedikit berantakan, ane udah usahain nyusun rapi dan atualizar dengan informasi terbaru tapi susah karena Banyak post tutorial yang di travado karena sudah kelebihan resposta. Jadi ane buat blog khusus lengkap dengan atualização terbaru. Agan bisa kunjungi blog nya di copytrader. web. id maksud dizer biar nanti agan jangan bingung dan empurrando mutar-mutar. Silahkan agan kunjungi diatas do blog, nanti pertanyaanmasalah seputar eToro bisa diposting dalam kolom komentar pada blog, jangan PM ana karena saya lihat pertanyaannya itu-itu melulu. Jadi solusinya di blog itu saya buat halaman Perguntas frequentes nanti setiap pertanyaan baru saya update disana. Tópico ini tetap jalan untuk diskusi, soal strategi, atualização top trader dan FAQ saya buat di blog saja. Maaf para agan dan sepuh semua, saya mau compartilhar buat newbie. Forex atau Valas seperti yang biasa orang-orang sebastian atau bahasa indonesianya perdagangan mata uang. Forex sudah ada sebelum internet ada, saat ini sudah lebih dari 6 trilhas dólar perputar uang setiap harinya. Anda mungkin sudah lihat iklannya sana-sini. Pertanyaannya adalah sudahkan anda ambil bagian anda dari industri forex yang 6 triliun dólar itu Disinilah saya inca berbagi pengalaman dan pengetahuan bagi agan semua. Saya sudah bergelut di forex saat em sudah lebih dari 3 anos, dan saya selalu menghasilkan lucro konsisten setiap bulannya. Pasti anda tidak percaya kan Hehe. Sebenarnya saya tidak mengerti banyak tentang forex, saya hanya mentrading sesekali saja. Tapi sejak saya mengenal tentang openbook dari eToro. Saya bisa mencopy comerciante lain yang profitnya ada 5, 10, 50 atau bahkan 100 perbulan risco dengan yang sanging kecil. Coba bayangkan jika kita mencopy comerciante tersebut, uang yang kita depósito misal 100 jadi 200 dalam sebulan. Ngak percaya Cek aja langsung de eToro Openbook. Ada bayak comerciante yang memiliki winratio 90 sampai 100 (perda de pernah ngak), banyak juga yang ganho mulai dari 10, 50 sampai ratusan bahkan ribuan persen sebulan. Di eToro Kita Bebas Mencopy Siapapun yang kita mau, kapanpun kita mau, tanpa komisi, tanpa ikatan, kita bebas parar trader de cópia ketika kita merasa tidak sesuai dengan strategi tradingnya. Semua grátis para mudah dengan sekali klik. Ada 3,5 juta trader de etor dan terus bertambah, kita bisa mencopy siapapun dari mina Copytrader tidak seperti Pamm pada Forex. Dengan Mengunakan Copytrader, saya berhasil mendapatkan keuntungan dari forex dengan cara mencopy secara otamatis para comerciante terbaik dunia. Nah, eToro menyediakan plataforma copytrader pertama dan terbaik di dunia. Sizequot4quotAnda bisa mencoba mentaftar gratis de etanol Seta e uma menda, uma silhueta e uma plataforma de dengan familiar. Apakah eToro Memiliki Regulasi eToro terdaftar dan diregulasi oleh FCA (Reino Unido) dan CySec (CY) serta memiliki kantor dibeberapa negara termasuk Inggris, Austrália, Chipre, EUA dan Eropa Lantas Gimana Caranya Mengcopy Topo Trader de eToro Pertama kali saya mendaftar eToro karena diberitahukan oleh seorang Teman yang juga comerciante yang sudah sukses di etoro Saat itu saya mendeposit submarino 500 dan mulai mengcopy beberapa trader terbaik disana. EToro menerima deposit melalui Cartão de Crédito, Transferência Bancária, Pay Pal, Webmoney, Neteller. Berikut Lista Trader Yang Saya Recomendar copiar Cópia. Venomt09 - Trader Dari canada dengan return konsisten dan risco de gestão yang baik 4expirate - Trader dari polandia, profitnya cukup bagus dan sangr konsisten, sangat cocok buat grande investidor modal besar, ganho lebih dari 80 por lalu Dellos - Salah satu trader terbaik di etoro, money Gestão baik dan lucro yang signifikan FCinvestment - Trader alemão pemenang kompetisi comércio bursa efek jerman, sekarang fokus negociação di indeks Luigi71 - Trader asal itália dengan 200 copiador orang, principal santai. Baixo risco e lucro bigwinners - comerciante belga yang statistik dalam 6 bulan terakhir sangat bagus, menggunakan médio risco alavancagem dan gestão keuangan yang baik MaxxizLT - médio risco comerciante ganho 180 dalam 6 bulan terakhir. Performa bagus dan konsisten Sliviud - Liviu David asal Itália, strategi bagus, konsisten dan rentável, sekarang strategi tradingnya lucro diário spedi7777 - Trader jerman yang cukup bagus dengan ganho 300 dalam setahun terakhir, comerciante de risco médio GJCaesar - Asal belanda, 214 lucro setahun terkhir filippo1267 - Trader agresif dengan alavancagem de risco médio anassleiman - Trader asal irlandia, de baixo risco dan comerciante a longo prazo, cocok untuk mereka yang mau investir a longo prazo. Comerciante dengan copier terbanyak di etoro santoshtiwari - comerciante inggris yang memiliki 4500 copiadoras. Selain mengcopy trader, di eToro, kita juga, bisa, saham-saham perusahaan besar dunia, ada lebih dari 200 saham dari bursa londres, jerman dan US seperti perusahaan Google, McDonalds, Visa, Citibank, BMW, HSBC dll Untuk lebih jelasnya soal saham Bisa dilihat di thread ini: kaskus. co. idthread50c74. Oft-google-dll Dicas de negociação di eToro: Jangan mencopy seseorang yang bila hanya mendapat lucro tinggi hanya dalam sebulan, copylah orang yang sudah mendapatkan lucro setidaknya 3 bulan terakhir. Oia, etoro juga menyediakan programa bagi trader hebat, comerciante yang mendapatkan 10 copiadores lebih, maka akan mendapatkan penghasilan tambahan 100 - 10.000bulan baca rinciannya disini Retirar etroro bisa melalui Transferir banco, Kartu kredit, Webmoney, Pay Pal dan lainnya dengan dikenankan biaya 5 sekali Retirar, retirar adalah mínimo 20. cashier. eToro Cara Depósito Ke Akun eToro Bagi yang sudah membuka akun eToro. Dan ingin deposit tapi tidak punya pay pal cartão de crédito atau, maka anda bisa menggunakan Webmoney. Berikut langkah-langkahnya. Kaskus. co. idshowpost51. Nakan-webmoney Mendotaque webmoney tidak memerlukan KTP ataupun Kartu kredit dan persesnya hanya memakan waktu 5 menit. Anda juga dapat melakukan depositar menggunakan transferência bancária de BCA, Mandiri atau lainnya, Lihat disini caranya. Kaskus. co. idshowpost51. Ni-dan-lainnya Yang belum, silhokan daftar dulu di etoro Screenshoot pembayaran dari eToro Dari dulu etoro tetap membayar dan tidak scam Etoro Membayar Lewat pay pal, Webmoney, Transferência Bancária, Netteler dan Lainnya Citação: Original Publicado por zatoichi Principal etoro udah hampir 1 Tahun Awalnya cuma depósito 500 buat coba-coba, setelah sebulan mencoba, ane mutusin depósito 30000 lewat banco fio. 95 dari total depósito ane gunain buat copiar guru dan sisanya ane mainin manual. Ada 10 guru yang ane copiar dan rata-rata semuanya baixo risco, kalau agak alto risco saya cuma ngopi dia dengan persenan yang kecil. Ane biasa nya WD 1-2 kali sebulan, ana WD nya ke pay pal karena saya ada bisnis jasa beli dari ebay dan amazon jadi membutuhkan equilíbrio pay pal. Tapi pernah juga beberapa kali O banco de dados de banco de dados lokal karena lagi butuh dana. Kalau beneficiar bila diakumulasikan kurang lebih 5-10 perbulan, tapi waktu jamannya rocha dan dellos kemarin dapatnya banyak Disini ane bukannya pamer, tapi inca berbagi pengetahuan aja bagi sesama trader etoro. Bulan 10 dan 11 ane perda lumayan banyak, itu karna banyak guru yang ane copiar perda semua, tapi secara keselurhan dari pertama gabung sampai sekarang lucro total udah 120 Trader yang ane copiar biasanya setiap bulan ana pila, dan ganti dengan yang lain, jadi kalau guru Yang ane cópia agak mengecewakan, bulan berikutnya ana ganti dengan yang lain, dan ane mengambil lucro dari guru setiap kali ada lucro. Sekedar saran, buang yang modal gede lebih baik cópia trader yang baixo risco dan tidak menahan flutuante lama-lama. Ana pernah dapat pengalaman buruk dari guru yang nahan flutuante lama-lama, ujungnya nggak ada dana yang bisa ditarik Buat TS kalau boleh silhanes de pajang de página um dan saran supaya bulan julho diadakan Recolhendo lagi Yang belinda mendaftar, silhana daftar dulu di etoro Sudah mendaftar Dan ada pertanyaan yang peru dijawab atau peru bantuan Temukan Di Treads FAQ Centro Dibawah Ini atau Klik disini Citação: Postado por soeryapaloh Tanggal 31 agustus kita kumpul2 de Central Park Ayo buru kumpulin cendol sebanyaknya2 Jadi ada cerita entar Pessoa de contato. Milanlavabit Citação: eToro Meetup Absen dulu (Kopdar) (reunião) Terus disana ada tulisan Você vai assistir Klik aja Junte-se a nós Oiya, tempatnya belum 100 pasti, nanti dibicarakan lebih lanjut, yang penting absen dulu Setelah itu deixar um comentário isinya username kaskus dan username Etoro agan (opcional) Bagi pemula, pasti bingung harus memulai darimana, ya sama awalnya saya juga bingung. Ini panduannya. Buka akun di etoro Seta de membuka akun, silahkan lengkapi profil akun anda. Pastikan anda klik Perfil completo dan isikan dados-dados yg diminuta. Untuk jelasnya bisa lihat disini Seteah selesai melengkapi perfil, mullahs dengan mengcopy beberapa comerciante menggunakan vitual dinheiro, hal ini ágar e uma plataforma dengan familiar nya. Setelah anda mengcopy beberapa comerciante menggunakan dinheiro virtual, selajutnya adah melihat performa dari comerciante yang di copiar. Caranya login ke eToro Openbook, carteira de klik, maka akan tertera bagaimana performa investiasi e dari mengcopy trader tadi. Kalau dinheiro virtual, dinheiro virtual, dinheiro de bolso, dinheiro de mercado, dinheiro de dinheiro, dinheiro de dinheiro, dinheiro de dinheiro, dinheiro de dinheiro, dinheiro de dinheiro, dinheiro de dinheiro, Webtrader (Untuk keperluan manual de negociação, atau memantau comerciante yang dicopy menggunakan dinheiro virtual) Klik disini untuk mengakses eToro Blogue (e-mail, Berisi seputar analisa dan peristiwa terkini dari pasar dan juga openbook) Nota. Bagi yang muçulmano disarankan mengubah akunnya ke islâmico conta untuk menghindari interesse. Caranya hubungi support e-mail, bisa dengan abrir ticket atau chat ao vivo bilang aja por favor mude a minha conta para islão eToro terpilih sebagai Top 10 perusahaan paling inovativo di dunia versi Marter Card, Bitcoin, SQUARE dll. Fastcompanymost-inno. Nance10Etoro eToro terpilih sebagai Melhor Plataforma SocialAuto-Trading dalam ajang ForexMagnates Cimeira de londres summit. forexmagnatesenawards eToro Conta Premium Keuntungan menjadi premium Bônus de depósito especial Bônus depósito setiap kali Pagamento de cartão de débito pré-pago Mercado de análise de vídeo mingguan Proses retirar yang lebih cepat Akses langsung ke eToro Sala de negociação Webinars khusus premium Gerente akun pribadi Penawaran promosi unik Syarat menjadi conta premium yaitu telah melakukan depósito gt20.000 USD dalam kurun waktu 11 bulan terakhir. Atau total de depósito de lucro sudah sudah gt20.000 USDMulainia biji mane nih gan Ane udah buat blog khusus untuk update seputar eToro ini. Tutorial Nanti tutorial atualizar secara berkala. EToro adalah plataforma penyedia sosial comercialização de dunia, dengan eToro anda bisa terhubung dengan jutaan comerciante dari seluruh dunia. Anda bisa memfollow dan mengcopy strategi comerciante manapun secara percuma. Dibawah ini adalah tutorial untuk memulai investasi di eToro, kami juga memberikan berbagai dicas de rekomendasi yang akan diperlukan ketika terjun di eToro. Tutorial Menggunakan eToro Tutorial Depósito di eToro 04-06-2013 10:59 04-06-2013 10:59 Bro. Mo nanya. Ane coba demo n ada yg ga ngerti. Contohnya yg anassleiman itu ane masukin 2000 n dari história diatas net profitnya skitar 32. Kok Ganho () nya bisa 10.99. Kl 10 harusnya lucro líquido skitar 200an kanAda sedikit pertanyan yg mau ane tanyain gan, misal: Ane depo 52 truz ane gunai 40 untuk copiar 2 guru (masing2 20), berarti saat ini quotAccount Balancequot ane tinggal 12. Empat hari kemudian Equidade ane menjadi 54 Yang artinya ane udah lucro 2. Bisa ga lucro ane yg 2 itu ane pindahin ke quotAccount Balancequot. Sehingga nantinya quotAccount Balance um anjo 14, supaya lucro ane ga ke pake buat tradingGan. Ane mo nanya soal webmoney. Ini pertama kali daftar kita dikasi limite berapa ya Trus misal kalo abis dapet lucro n balancenya lebih limite gmn Angus ato kena denda ato gmnSaya ud coba pke dinheiro virtual .. copy dr si logo600 itu .. tapi dr kmrn malem mpe skrg ne. Menos terus loh dia. Sampe -16 malah. lagi salah yah diagan untuk WD harus verifikasi KTP sama utiliy conta atau buku tabungan ya soalnya ane cuma ada buku tabungan doang sama KTP kata ente yang di varredura buku tabungan yang ada quotnamaquot dan quotalamatnyaquot, perasaan buku tabungan BCA ane cuma Ada quotnamaquot sama quotnomor rekeningquot gan, gak ada quotalamatquot gan jadi gimana nih gan04-06-2013 10:59 04-06-2013 10: 59Share. Meraup Dólar de Ribuan Dari Forex Tanpa Habilidade Maaf para agan que o mestre semua, saya hanya mau compartilha o newbie do buat. Forex seperti yang biasa orang-orang sebuta atau bahasa indonesianya perdagangan mata uang. Forex sudah ada sebelum internet ada, saat ini sudah lebih dari 6 trilhas dólar perputar uang setiap harinya. Pertanyaannya adalah sudahkan anda ambil bagian e um dari 6 triliun dólar itu Disinilah saya mulai ingin berbagi pengalaman dan pengetahuan bagi agan semua. Saya sudah bergelut di forex saat em sudah lebih dari 6 bulan, dan saya selalu menghasilkan lucro diatas 100 setiap bulania. Pasti anda tidak percaya kan Hehe. Sebenarnya saya tidak mengerti banyak tentang forex, saya hanya mentrading sesekali saja. Tapi sejak seorak teman memperkenalkan saya tentang openbook dari Etoro. Saya bisa mencopy comerciante lain yang profitnya ada 50, 100, 200, 500 atau bahkan 4000 perbulan risco dengan yang sanging kecil. Coba bayangkan, jika, kita, mencopy, comerciante, tersebut, uang, yang, kita, depósito, 100, tadi, jadi, 4000, dalam, sebulan. Ngak percaya Cek aja langsung de Etoro Openbook. Ada bayak comerciante yang memiliki winratio 90 sampai 100 (ngak pernah perda), banyak juga yang ganho mulai dari 100 sampai 4000 bahkan 6000 sebulan. Di Etoro Kita Bebas Mencopy Siapapun kita mau, kapanpun kita mau, tanpa komisi, tanpa ikatan, kita bebas menguncopy comerciante ketika kita udah bosan mencopinya. Semua grátis dan simle klik. Ada 2,5 juta trader de etoro dan terus bertambah, e um bisa mencopy siapapun dari mereka Copytrader tidak seperti Pamm pada Forex. Dengan mengunakan copytrader, saya berhasil mendapatkan keuntungan dari forex dengan cara mencopy secara comerciante otamatis terbaik di dunia. Nah, Etoro Menyediakan plataforma copytrader pertama dan terbaik menurut saya. Anda bisa mencoba mendoftar gratis de Etoro Apakah etoro scam Tidak, seratus persen etoro tidak scam dan memiliki kantor terdaftar dibeberapa negara termasuk Austrália, Chipre, EUA, Índia dan Eropa Lantas Gimana Caranya mendapatkan ribuan dollar dari Etoro Pertama kali saya mendaftar Etoro karena diberitahukan oleh teman Saya yang juga comerciante yang udah sukses di etoro Saat itu saya mendeposit uan sebesar 150 dan mulai mengcopy beberapa trader terbaik. Etoro menerima paypai sehingga saya tidak bersusah payah untuk mendigo waktu itu. Berikut Lista Trader Yang Saya Recomendar copiar Cópia. Asma266 - comerciante dari bangladesh, profitnya cukup bagus roby26 - comerciante hebat risco médio. Lucro konsisten dan drawdown Rohann42 - Ganho 20.000 persen dalam 1 tahun terakhir, Win Ratio 95 dengan 3000 copiadora Gerdollarman - comerciante asal kenya dengan 2000 copiador orang, cukup aggresif dan lucro hebat, ganho 4.500 dalam 3 bulan terakhir caraj51 - Trader Dari India yang memiliki 10.000 orang copiers anassleiman - comerciante asal irlandia, de baixo risco tapi lucro ganha lucro - Trader india, lucro konsisten dan médio risco robysms61 - Trader swiss dengan lucro diatas 200 dalam 6 bulan terakhir, rastreador yang baik dan izy-fx - comerciante yang menjanjikan lucro Konsisten di setiap minggu dmihaylov - comerciante bulgaria dengan performa konsisten lucro setidaknya setahun terakhir logo600 - comerciante Roménia kesukaan saya, selama saya mencopy dia, saya belum pernah mengalami risco sedikit pun malsolo - comerciante spanyol dan merupakan comerciante yang paling populador de etoro dengan 5000 lebih orang Yang mencopy akunnya. Santoshtiwari - comerciante inggris yang memiliki 4500 copiadoras dengan lucro tinggi dan baixo risco babczyk - comerciante baixo lucro baixo risco yang memiliki 2000 orang copiadoras Dicas negociação di etoro: Jangan mencopy seseorang yang bila hanya mendapat lucro tinggi hanya dalam sebulan, copylah orang yang sudah mendapatkan lucro Setidaknya 3 bulan terakhir. Oiya, etoro juga menyediakan programa bagi comerciante hebat, comerciante yang mendapatkan 10 copiadores lebih, maka akan mendapatkan penghasilan tambahan 100 - 10.000bulan baca rinciannya disini Setau saya saat ini hanya ada satu guru comerciante de etoro yang berasal dari indonesia. Udah banyak orang indonésia yang udah sukses di etoro retirar etroro bisa melalui banco de transferência, kartu kredit, webmoney, paypai dan lainnya dengan dikenankan biaya 5 sekali retirar, retirar adalah mínimo 20 Etoro Cara Depósito Ke Akun Etoro Bagi yang sudah membuka akun Etoro. Dan ingin depositar tidak punya paypai atau cartão de crédito, maka anda bisa menggunakan Webmoney. Berikut langkah-langkahnya. Kaskus. co. idpost50a0a14. D7193d09000066 Adicionar ao Carrinho de Compras Adicionar à Série de Artigos para Adicionar à Watchlist Adicionar à Watchlist Adicionar à Watchlist Adicionar ao Carrinho Mensageiro> Anda juga dapat melakukan depositar menggunakan transferência bancária de BCA, Mandiri atau lainnya, Lihat disini caranya. Kaskus. co. idshowpost51. Ni-dan-lainnya Tradução automática limitada:: Yang belum, silhokan daftar dulu di etoro Screenshoot phobata dari Etoro Dari dulu etoro tetap membayar dan tidak scam Etoro Membayar Lewat paypai, Webmoney, Transferência Bancária, Netteler dan Lainnya Yang Ada pertanyaan yang perlu dijawab atau perlu bantuan Temukan Di Diadema FAQ Centro Dibawah Ini Citação: Original Postado por soeryapaloh Yang mau ikut nongkrong di kakao falar momod agan Aremarider 081233490071 Citação: Original Postado Por soeryapaloh Tanggal 31 agustus kita kumpul2 de Central Park Ayo buruan kumpulin cendol Sebanyaknya2 Jadi ada cerita entar Pessoa de contato. Milanlavabit Spoiler for Copycat Citação: Original Publicado por soeryapaloh Mohon taroh pajewan agan fred note. Copycat adalah alto risco comerciante, jadi pahami resiko sebelum mengcopy para copiar Agan2 tolong tambahkan yah Citação: eToro Meetup Absen dulu (Kopdar) (reunião) Terus disana ada tulisan Você vai assistir Klik aja Junte-se a nós Oiya, tempatnya belum 100 pasti, nanti dibicarakan lebih Lanjut, yang penting absen Dulu Setelah itu Deixe um comentário isinya username kaskus dan username etoro agan (opcional) 09-11-2012 20:10 09-11-2012 20:10 Bro. Mo nanya. Ane coba demo n ada yg ga ngerti. Contohnya yg anassleiman itu ane masukin 2000 n dari história diatas net profitnya skitar 32. Kok Ganho () nya bisa 10.99. Kl 10 harusnya lucro líquido skitar 200an kanAda sedikit pertanyan yg mau ane tanyain gan, misal: Ane depo 52 truz ane gunai 40 untuk copiar 2 guru (masing2 20), berarti saat ini quotAccount Balancequot ane tinggal 12. Empat hari kemudian Equidade ane menjadi 54 Yang artinya ane udah lucro 2. Bisa ga lucro ane yg 2 itu ane pindahin ke quotAccount Balancequot. Sehingga nantinya quotAccount Balance um anjo 14, supaya lucro ane ga ke pake buat tradingGan. Ane mo nanya soal webmoney. Ini pertama kali daftar kita dikasi limite berapa ya Trus misal kalo abis dapet lucro n balancenya lebih limite gmn Angus ato kena denda ato gmnsaya ud coba pke dinheiro virtual .. copy dr si logo600 itu .. tapi dr kmrn malem mpe skrg ne. Menos terus loh dia. Sampe -16 malah. lagi salah yah diagan untuk WD harus verifikasi KTP sama utiliy conta atau buku tabungan ya soalnya ane cuma ada buku tabungan doang sama KTP kata ente yang di varredura buku tabungan yang ada quotnamaquot dan quotalamatnyaquot, perasaan buku tabungan BCA ane cuma Ada quotnamaquot sama quotnomor rekeningquot gan, gak ada quotalamatquot gan jadi gimana nih gan09-11-2012 20:42 09-11-2012 20: 42Todos os olhos serão sobre o Presidente Trump esta noite, como ele vai dar o seu primeiro discurso oficial ao Congresso em um Discurso que se espera que comece. Um par de ações movidas na Flórida está ameaçando explodir a tampa de uma alegada prática ilegal em concessionárias Ferrari em todo o mundo. Muito tempo. EURUSD: Neutro: Em uma faixa 1.05001.0680. A pressão de curto prazo para baixo aliviou com o movimento para trás acima de 1.0620 ontem (o alto de.) QUEBRANDO a Casa Branca: A maioria de agências verão reduções de financiamento QUEBRANDO a casa branca para procurar grandes cortes de despesa em ajuda extrangeira Grande declaração sobre infra-estrutura RTRS - Indo começar a gastar grande em infra-estrutura

No comments:

Post a Comment